Sabtu, 19 Mei 2012

hub

f.a athoillah
Sejumlah nada berhamburan dari tempat kecil yang jadi menggigil.

Kaukah itu? Bukan.
Hari ini aku tak ada di balik nada-nadamu.

Lalu dimana kau?
Entah.
Mungkin tak semua detik menjadi begitu aku. Tak bisa juga angin menyuarakan aku selalu.

Lalu? Bagaimana dengan aku?
Saat aku tak dibalik nadamu, saat kamu tak pernah berubah jadi anginku.lagi.

Kenapa kau bertanya?
Bukankah sesimpel ini saja?
kau ditambah aku sama dengan kita.
Lalu judulnya?

Lupakan saja! Itu salah..

(...)






saya suka sekali kata kata yang memiliki banyak arti dalam berbagai bahasa. seperti kata baka, dalam bahasa indonesia dan arab dapat diartikan abadi atau kekal, sedang kata baka dalam bahasa jepang itu artinya bodoh (dan sebangsanya.), jadi baka baka, itu bodoh yang abadi. hahaa. Dua arti yang berbeda itu keren menurutku. judul puisi ini juga begitu.

dan puisi ini,  hanya sesuatu yang tak bisa tersampaikan lewat kata-kata biasa. akhirnya hanya bisa berucap positif. semoga baik-baik saja. :)

2 komentar:

Nayla Nuha mengatakan...

kadang pula jadi susah dimengerti :p #peace, kabuur~

Unknown mengatakan...

ketawa aah~ hahahahahah:D

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...