Kamis, 11 April 2013

5men


Dear,
Bukannya aku ndak sayang sama kamu, bukannya aku ndak peduli dan kangen sama kamu..
Tapi saat ini aku sedang dalam situasi yang ndak pantas melakukan itu, aku ndak pantas untuk  menyayangi siapapun, aku ndak pantas untuk peduli dan ndak pantas kangen sama siapapun..
Karena aku sedang ndak pantas disayangi, dipedulikan atau dikangeni siapapun..

Dear,
Aku sedang menjalani ujian terberat aku saat ini (ya semoga setelah ini ndak ada ujian yang lebih berat lagi) jadi aku minta maaf.
Aku ndak akan pantas disayangi atau menyayangi, ndak akan pantas dipedulikan dan mempedulikan, ndak pantas dikangeni atau ngangeni siapapun sebelum aku bisa melewati ini.

Dear,
Aku minta, tetap dukung aku lewat doa mu. Semangati aku lewat doa mu.  Itu sangat berharga buat aku. Maaf kalau permintanku yang satu ini agak egois. Karena aku malu belum bisa melakukan apapun yang terbaik untuk siapapun.

Dear, dimanapun kamu berada....

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...